Minggu, 13 Oktober 2013

cara seksi yang bisa dilakukan wanita untuk menggoda pasangannya


 Para wanita jangan ragu untuk memulai duluan dalam menggoda pasangan. Kadang, para pria juga menyukai ketika wanita mengambil inisiatif duluan, terutama jika hal itu mengarah ke hubungan intim.

Berikut ini beberapa cara seksi yang bisa dilakukan wanita untuk menggoda pasangannya.
Beri dia kejutan
Salah satu cara untuk bisa menggoda pria adalah dengan memasukkan unsur kejutan. Coba trik ini ketika dia tidak menyangka Anda bisa melakukan hal itu, misalnya menciumnya dia di dalam lift saat Anda sedang berdua, kemudian menghentikannya saat ada orang yang masuk. Anda bisa berpura-pura tidak terjadi apa-apa dan bikin dia penasaran hingga akhirnya Anda tiba di rumah berdua saja.
Tampil seksi saat kencan
Kata siapa mereka yang sudah menikah tidak bisa pergi berkencan? Cobalah sesekali untuk menghangatkan rumah tangga Anda. Ajak dia bertemu di restoran yang sudah kalian tentukan, kemudian tampil seseksi mungkin. Pastikan penampilan Anda membuat dia tak sabar untuk pulang ke rumah.
Maksimalkan pesan singkat
Aplikasi pesan singkat jangan hanya digunakan untuk berbagi informasi membosankan. Anda tentu sudah pernah dengar istilah sexting (sex texting), karena itu sesekali berilah pesan singkat yang terkesan ‘nakal’ atau menggoda pada pasangan. Jika Anda tidak biasa merangkai kata-kata, berikan saja foto seksi Anda melalui pesan singkat pada si dia.
Lingerie seksi
Investasikan uang Anda untuk membeli sepasang lingerie seksi. Pakai lingerie di dalam busana kantor Anda yang biasa, namun sesudah sampai di rumah, buka perlahan-lahan baju Anda di depan pasangan. Dalam sekejap, dijamin pasangan Anda pun akan langsung tergoda. (Magforwomen/Idiva)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar